E-Learning IBIKKG
KAMIS, 0700-1000 ILK62304 PERENCANAAN STRATEGIK KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU [P]
0%
Previous
Course data
bertujuan untuk mengembangkan strategi pemasaran dan taktik guna mencapai sasaran perusahaan. Perencanaan pemasaran haruslah terorganisir
KONTRAK PERKULIAHAN
RTM
Rubrik
Section 1
Materi Pertemuan 1: Pengantar
Sedction 2
Materi Pertemuan 2: Model IMC
Section 3
Materi Pertemuan 3: Brand and Branding
Section 4
Materi Pertemuan 4: Model Analisis Situasi
Section 5
Materi Pertemuan 5: Analisis target audiens, Penetapan tujuan IMC, Memilih saluran Komunikasi (media implementation) dan Menetapkan teknik evaluasi.
Section 6
Materi Pertemuan 6: Budget dan Scheduling
Section 7
Materi Pertemuan 7: Perubahan Lingkungan Komunikasi Pemasaran
Section 8
Materi Pertemuan 8: Advertising Agency Operation
Section 9
Materi Pertemuan 9: Riset
Section 10
Materi Pertemuan 10: Advertising dan PR
Section 11
Materi Pertemuan 11: Sponsorship dan Direct Marketing
Section 12
Materi Pertemuan 12: Sales Promotion, Merchandising, dan Point of Sales (POS)
Section 13
Materi Pertemuan 13: Komunikasi Pemasaran Internasional
Section 14
Materi Minggu 14: Regulasi dan Kontrol
Next
E-Learning IBIKKG
Side panel
Log in
Course Navigation
KAMIS, 0700-1000 ILK62304 PERENCANAAN STRATEGIK KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU [P]
Site Navigation
Home
Skip to main content
Course info
Home
Courses
SEMESTER GANJIL 24-25
REGULER
ILMU KOMUNIKASI
KAMIS, 0700-1000 ILK62304 PERENCANAAN STRATEGIK KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU [P]
Summary
KAMIS, 0700-1000 ILK62304 PERENCANAAN STRATEGIK KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU [P]
Teacher:
99330 Ir. Indra Jaya Sihombing, M.I.Kom.
Skill Level
:
Beginner