E-Learning IBIKKG
  • SELASA, 1600-1900 MNJ62307 MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN [A]
    0%
  • Previous
  • Course data
    ALL ABOUT THE MATA KULIAH
    About me
    About the Mata Kuliah
    About RTM I
    About RTM II
    MINGGU I: TEORI KEPERCAYAAN (SELASA, 10 SEPTEMBER 2024)
    Opening question
    Question 2
    Question 3
    Relationship Marketing Framework
    Kepercayaan Konsumen (Materi)
    Soal Latihan
    MINGGU II: LOYALITAS PELANGGAN (SELASA, 17/09/2024)
    Hasil latihan materi kepercayaan
    Question 1
    Question 2
    MINGGU III: WHAT IS RELATIONSHIP MARKETING? (SELASA, 24/09/2024, 16.00 - 19.00 WIB)
    Question 1
    Question 2 (minggu III)
    Question 3 (Minggu III)
    Question 4 (Minggu III)
    MINGGU IV: EMOTION, EMOTIONAL CONNECTION, LOYALTY DAN PROFITABILITY (SELASA, 01/10/2024)
    Opening Question
    Tugas 1
    Item emosi mana yang dialami?
    The last question
    MINGGU V: Emosi, emotional motivation dan profitabilitas (Bagian II), Kepuasan Konsumen (Bagian I)
    Pertanyaan pembuka (minggu V)
    Question 2 (minggu V): Adakah pengaruh affect konsumen terhadap profitabilitas perusahaan?
    Pertanyaan 3 (MINGGU V)
    MINGGU VI: KEPUASAN KONSUMEN (SELASA, 15 OKTOBER 2024, JAM 16.00 WIB)
    Pertanyaan pembuka (minggu 6)
    Question 2 (minggu 6)
    Pertanyaan pembuka tentang kepuasan konsumen
    Data contoh menganalisis kepuasan konsumen
    MINGGU VII: 1. RESPON AFEKTIF, 2. QUIZ AND REVIEW (SELASA, 22 OKTOBER 2024)
    MINGGU VIII: UTS
    Kunci Jawaban UTS
    MINGGU IX: KOMITMEN DAN PERILAKU BERALIH
    Apa yang dimaksud komitmen menurut anda?
    Question 2
    Question 3
    Question 4
    MINGGU X: CUSTOMER VALUE - PART I
    Forum 1: Pertanyaan pembuka
    Forum 2
    Forum 3
    MINGGU XI: CUSTOMER VALUE [PART II]: VALUE MAP
    File Latihan
    File Excel Latihan Kosong untuk Produk B
    MINGGU XII: CUSTOMER VALUE [PART III]: MEASURING PERCEIVED VALUE
    File Excel Latihan Sambil Mengerjakan (Kosong)
    File Excel Latihan Perceived Value (Terisi)
    LATIHAN NILAI RELATIF SELESAI
    MINGGU XIII: MEASURING RELATIVE VALUE
    Kunci Jawaban Kuis 2
    MINGGU XIV: CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, CUSTOMER LIFETIME VALUE DAN CUSTOMER EQUITY
    Apa beda antara loyalitas dan retensi konsumen? Mana mempengaruhi mana?
    Apakah relationship marketing dan customer relationship management memiliki tujuan akhir yang berbeda?
    Apakah retensi pelanggan berpengaruh pada profitabilitas?
    MINGGU XV: QUIZ AND REVIEW [KAMIS, 23 JANUARI 2025]
    MINGGU XVI: UAS (SENIN, 3 FEBRUARI 2025, 14.30 - 17.00 WIB)
    KP: Kamis, 23 Januari 2025
    Pengalaman Konsumen
    Pertanyaan 2: About experience
    Pertanyaan 3 about experience
    Pertanyaan 4
  • Next
  E-Learning IBIKKG
    • Log in
    Course Navigation
    SELASA, 1600-1900 MNJ62307 MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN [A]
    Site Navigation
    Home
    Skip to main content

    Course info

    1. Home
    2. Courses
    3. SEMESTER GANJIL 24-25
    4. REGULER
    5. MANAJEMEN
    6. SELASA, 1600-1900 MNJ62307 MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN [A]
    7. Summary

    SELASA, 1600-1900 MNJ62307 MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN [A]

    • Teacher: 0255 Prof. Dr. Ir. Bilson Simamora, M.M.
    Skill Level: Beginner

    Follow Us

    Copyright © 2019 Kampus Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie - All right reserved

    Follow Us

    Follow Us

    Follow Us

    E-Learning Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie © 2025. All rights reserved.
    Terms & Conditions Privacy Policy
    You are not logged in. (Log in)